alexa snippet

Masa Depan Messi Lebih Buruk ketimbang Neymar

Masa Depan Messi Lebih Buruk ketimbang Neymar
Kebahagiaan Lionel Messi bersama Barcelona mulai menjadi pusat perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Kebahagiaan Lionel Messi bersama Barcelona mulai menjadi pusat perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Hal ini dipicu oleh sejumlah rumor yang menyatakan jika dia ingin hengkang dari Camp Nou lantaran belum adanya informasi terkait rencana klub mendatangkan pemain baru setelah kepergian Neymar ke Paris Saint Germain (PSG).

Kabar terbaru Messi dikabarkan menolak untuk membarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Awalnya megabintang Barcelona ini telah menyetujui kontrak empat tahun yang diajukan oleh klub pada Juli lalu.

Barcelona pun mengharapkan Messi untuk menandatangani kontrak satu minggu kemudian. Tapi satu bulan berlalu dan pemain belum juga menggoreskan tinta pada selembar kertas. Situasi ini menambah buruk dan mantan kandidat presiden Barcelona Agusti Benedito mengklaim kasus Messi bisa lebih buruk daripada Neymar. 

Benedito mengatakan situasinya sangat berbahaya karena Messi memiliki sedikit waktu tersisa untuk mempertimbangkan kepindahannya. "Mereka (Bercelona) telah meninggalkan perpanjangan Messi, pemain yang paling penting, sampai akhir dan dengan itu masih belum ditandatangani, ini menjadi perhatian. Messi selalu menginginkan tim yang kompetitif dan situasinya menjadi khawatir. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan Messi telah menandatangani pembaharuan pada bulan Juni dan itu tidak terjadi,' sesal Benedito seperti dikutip dari ESPN, Rabu (23/8/2017).

"Bartomeu belum bisa menyelesaikan pembaruan Messi. Jika Messi belum menandatangani pembaharuan, itu karena dia tidak yakin," tambah Benedito.

Sejauh ini ada rumor jika Manchester City bakal menebus klausul pelepasan Messi yang ditaksir sebesar 300 juta euro. Tapi Pep Guardiola berusaha mengecilkan peluang klub memboyong La Pulga ke Etihad Stadium.

"Seseorang mungkin bisa membawanya jika mereka punya uang dan ingin membelanjakannya. Itu mungkin terjadi," jelas Guardiola.

Baca juga:
Lionel Messi Tolak Tandatangani Kontrak Baru

Siap Tebus Klausul Pelepasan, Manchester City Bakal Boyong Lionel Messi
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top