alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Nikola Kalinic Jadi Pemain Baru ke-11 di AC Milan

Nikola Kalinic Jadi Pemain Baru ke-11 di AC Milan
AC Milan datangkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Foto/Twitter @ACMilan
A+ A-
MILAN - AC Milan mendatangkan pemain baru lagi. Selasa (22/8/2017) kemarin, Milan resmi memperkenalkan Nikola Kalinic yang diboyong dari Fiorentina.

Striker 29 tahun itu diangkut dengan biaya transfer 25 juta euro atau setara Rp392 miliar. Kalinic telah menyepakati kontrak hingga empat musim ke depan.

"AC Milan mengumumkan bergabungnya Nikola Kalinic dari Fiorentina. Dia telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri sampai 30 Juni 2021," tulis pernyataan resmi Milan.

Kalinic jadi pemain ke-11 yang bergabung di musim panas 2017. Sebelumnya Milan sudah lebih dulu mendatangkan Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini dan Andre Silva.

"Dengan Nikola, saya pikir kami telah selesai membangun skuat. Kami punya 11 pemain baru di musim ini. Dia pemain yang kami inginkan. Kami bangga dengan pemain baru yang datang ke Milan," ucap CEO klub, Marco Fassone.

Di Milan, Kalinic bakal mengenakan kostum bernomor punggung 7. Meski harus bersaing dengan Andre Silva, Suso dan Fabio Borini untuk memperebutkan tempat di lini serang, Kalinic tetap yakin bisa berbicara banyak di musim ini.

"Saya sangat senang berada di sini. Ada siklus baru dan saya harap semuanya berjalan baik. Saya akan melakukan segalanya demi meraih kemenangan. Untuk itu, saya siap berkorban apapun," janji sang pemain.

"Saya harus melanjutkan apa yang sudah dimulai di Fiorentina. Soal tekanan, saya tidak merasakannya. Saya hanya perlu fokus soal bagaimana saya bermain di sini," pungkasnya.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top