alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Joao Cancelo Gabung Inter, Kondogbia Dilepas ke Valencia

Joao Cancelo Gabung Inter, Kondogbia Dilepas ke Valencia
Joao Cancelo bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman. Foto/Twitter @Inter
A+ A-
MILAN - Inter Milan berhasil memenangkan perburuan Joao Cancelo. Bek kebangsaan Portugal itu dibawa dari Valencia dengan status pinjaman dan opsi transfer permanen di musim panas 2018 mendatang.

Sebelum merapat ke Inter, sang pemain sempat diincar Chelsea serta Tottenham Hotspur. Namun Inter lebih cerdik dalam melakukan negosiasi sehingga sukses mendatangkan bek kanan 23 tahun tersebut.

"Joao Pedro Cavaco Cancelo merupakan pemain baru Inter. Pria kebangsaan Portugal ini pindah dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2018, namun ada opsi untuk membuat kesepakatan permanen," tulis pernyataan resmi Inter.

"Dia menunjukkan kemampuan fisik dan teknis yang hebat. Dia dapat bermain bagus untuk posisi full back maupun sisi sayap," jelas pernyataan I Nerazzurri.

Joao Cancelo jadi pemain keenam yang bergabung ke Inter di musim ini. Sebelumnya mereka lebih dulu memboyong Daniele Padelli, Milan Skriniar, Dalbert Henrique, Matias Vecino dan Borja Valero.

"Inter merupakan kemajuan dalam karier saya. Ini klub yang bersejarah dan saya harap bisa tumbuh dengan mereka. Semoga kami dapat memenangkan kompetisi di musim ini," ucap Joao Cancelo.

Di Inter, ia bakal mengenakan kostum bernomor punggung 7. Sebelumnya nomor tersebut dimiliki oleh Geoffrey Kondogbia. Namun Kondogbia telah berlabuh di Valencia dengan status pemain pinjaman.

"Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan soal peminjaman gelandang Prancis, Geoffrey Kondogbia. Kami punya perjanjian sampai 30 Juni 2018 dan setelah itu ada pilihan untuk membelinya secara permanen," tulis pernyataan Valencia.

Selain Kondogbia, klub berjuluk Kelelawar Mestalla juga mendatangkan lima pemain baru lainnya. Mereka adalah Norberto Murara Neto, Jeison Murillo, Gabriel Paulista, Nemanja Maksimovic dan Fabian Orellana.

halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top