alexa snippet

Persija Ditantang Timnas Fiji

Persija Ditantang Timnas Fiji
Starting XI Persija Jakarta. Foto/Twitter @PersijaJkt
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta memiliki agenda uji coba di tengah jalannya kompetisi Liga 1. Pada 4 September 2017 mendatang, Tim Macan Kemayoran bakal meladeni tantangan Timnas Fiji.

Ajakan uji coba sudah diterima pada Senin (21/8/2017). Persija langsung menyanggupinya sebab di tanggal tersebut mereka tidak memiliki jadwal bertanding.

"Surat sudah kami terima dan secepatnya kami akan berkoordinasi dengan semua pihak. Bagi kami ini kehormatan bisa dipercaya menjadi latih tanding Timnas Fiji," ungkap Arief Perdana Kusuma, Ketua Panpel Persija.

"Kami akan menjamu mereka secara layak sesuai dengan persyaratan yang ada di regulasi FIFA. Bagaimana pun mereka adalah tamu negara," tambahnya.

Selain Persija, Timnas Fiji juga bakal melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia. Pertandingan tersebut rencananya diadakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 2 September 2017.

Sebelumnya Persija mendapat kesempatan untuk melakoni uji coba melawan Espanyol. Mereka yang menurunkan tim lapis keduanya dikalahkan 0-7 oleh skuat asuhan Quique Sanchez Flores.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top