alexa snippet

Baru Awal Musim, Milan Sudah Diterjang Badai Cedera

Baru Awal Musim, Milan Sudah Diterjang Badai Cedera
AC Milan menang 6-0 atas Shkendija. Foto/Twitter @acmilan
A+ A-
MILAN - Badai cedera mengganggu AC Milan di awal musim 2017/2018. Sebanyak empat pemain terpaksa absen dalam dua pertandingan yang digelar bulan Agustus.

Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Riccardo Montolivo dan Alessio Romagnoli harus berurusan dengan tim medis. Mereka tak bisa tampil saat timnya menghadapi Shkendija (25/8/2017) dan Cagliari (28/8/2017).

"Biglia memiliki masalah pada pahanya. Tapi pemulihannya sangat baik, dia bisa kembali lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan. Tapi ini zona yang rumit, jadi perlu kehati-hatian," ucap Kepala Tim Medis AC Milan, Gianluca Melegati.

"Bonaventura juga mengalami cedera di paha depannya dan itu tidak terlalu serius. Tapi mengingat karakteristiknya, dia tetap harus ditangani dengan hati-hati. Dia mungkin absen selama dua sampai tiga minggu. Namun kami masih optimistis," jelasnya pada Milan TV.

Dua nama lainnya hanya mengalami cedera ringan. Tapi butuh istirahat cukup panjang agar mereka bisa fit 100%.

"Montolivo mengalami masalah di otot kakinya usai menjalani serangkaian pertandingan. Sedangkan Alessio Romagnoli tak lagi kami anggap sebagai pasien karena dia diperbolehkan masuk skuat setelah melalui masa sulit. Kami menyelesaikan pemulihannya tanpa melewati operasi bedah sebab kami khawatir hal tersebut dapat menimbulkan masalah di masa depan nanti," tutur Melegati.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top