Pemain Bintang Barcelona Lepas Rindu dengan Neymar

Rabu, 23 Agustus 2017 - 13:01 WIB
Pemain Bintang Barcelona Lepas Rindu dengan Neymar
Pemain Bintang Barcelona Lepas Rindu dengan Neymar
A A A
BARCELONA - Sejumlah pemain Barcelona nampaknya sulit melupakan Neymar da Silva. Baru ditinggal beberapa pekan, mereka sudah merindukan sosok penyerang kebangsaan Brasil tersebut.

Hal itu sebenarnya wajar sebab Neymar merupakan salah satu kunci kesuksesan Barcelona dalam empat tahun terakhir. Terlebih keberadaannya di lini serang bersama Lionel Messi dan Luis Suarez sudah dikenal luas hingga ke berbagai pelosok dunia.

Tapi Neymar memutuskan berpisah di musim panas 2017. Striker 25 tahun itu menerima tawaran bermain di Paris Saint Germain (PSG) dan kepindahannya memecahkan rekor transfer dunia.

Sejauh ini Barcelona belum menemukan pengganti Neymar sebab dua incarannya yakni Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele sama-sama sulit didapatkan. Karena itu sejumlah pemain dikabarkan kecewa dengan manajemen Barcelona dan bersiap hengkang menyusul Neymar.

Tapi kekecewaan mereka sedikit terobati saat menghadiri acara ulang tahun anak Neymar di Catalunya, Selasa (22/8/2017) kemarin. Pemain-pemain penting seperti Messi, Suarez, Ivan Rakitic serta Gerard Pique terlihat gembira bertemu Neymar dan ini jadi ajang reuni 'kilat' bagi semuanya.

Selain Neymar, para pemain Barcelona juga bertemu dengan Dani Alves. Bek kebangsaan Brasil itu sempat merasakan berbagai kesuksesan di skuat El Barca selama beberapa musim terakhir. Kini Alves berada di PSG setelah diangkut secara gratis dari Juventus.

Volvió @3gerardpique

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)