September SFC Mengungsi ke Stadion Bumi Sriwijaya

Rabu, 23 Agustus 2017 - 21:55 WIB
September SFC Mengungsi ke Stadion Bumi Sriwijaya
September SFC Mengungsi ke Stadion Bumi Sriwijaya
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC segera menempati rumah baru di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. Saat ini, kondisi rumput stadion sudah selesai 100% diperbaiki, dan proses pengukuran pun telah dilakukan, namun kepindahan baru akan dilakukan September 2017.

Sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, masih ada beberapa lagi pekerjaan yang belum diselesaikan. "Bulan September diperkirakan semua selesai. Setelah itu, akan dilakukan perombakan rumput di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan SFC harus pindah bermarkas di stadion Bumi," kata Faisal di Seketariat Sriwijaya FC (SFC).

Pengukuran lapangan Stadion Madya Bumi Sriwijaya baru dilakukan pihak internal bekerja sama dengan Asprov PSSI. Dikatakan Faisal setelah semua sudah memenuhi standard baru akan menggundang PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 melakukan verifikasi.

"Harus ada dua ruang loker, ruang konferensi pers, dan ruang medis. Apabila semua sudah siap, baru stadion dikatakan siap dan kami mulai meminta di verifikasi."

Laskar Wong Kito diprediksikan pindah lebih tepatnya di pertengahan bulan September."Kalau untuk keseluruhan baru 30% awal September selesai diverifikasi pertengahan bulanlah semua beres," pungkas Faisal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3411 seconds (0.1#10.140)