Umumkan Perekrutan Di Maria, Akun Barcelona Malah Diretas

Kamis, 24 Agustus 2017 - 05:00 WIB
Umumkan Perekrutan Di Maria, Akun Barcelona Malah Diretas
Umumkan Perekrutan Di Maria, Akun Barcelona Malah Diretas
A A A
BARCELONA - Akun media sosial Barcelona jadi sasaran peretasan hacker. Musibah ini terjadi setelah El Azulgrana mengumumkan perekrutan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG).

Upaya Barcelona mencari pengganti Neymar akhirnya membuahkan hasil. Setelah menemui jalan buntu lantaran sejumlah buruan sulit di dapat, PSG mengirimkan kabar gembira. Les Parisiens mengizinkan klub Katalan itu untuk memboyong Di Maria.

Penyerang asal Argentina itu jadi target Barcelona lantaran Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Paulo Dybala maupun Kylian Mbappe tidak bisa direkrut. Sempat terjadi tarik-ulur, tim asuhan Ernesto Valverde itu kabarnya bisa mendapatkan jasa Di Maria.

Kepastian Di Maria bakal hadir di Camp Nou langsung diumumkan Barcelona melalui akun twitter @FCBarcelona. “Selama datang Angel Di Maria di FC Barcelona! #DiMariaFCB,” tulis raksasa La Liga itu.

Tapi, beberapa menit setelah pengumuman itu, akun Barcelona diretas hacker. Meski postingan lainnya masih bisa dimuat, kicauan soal bergabungnya Di Maria dibuat hilang dan tidak bisa dibuka.

Sampai saat ini, pengumuman soal Di Maria masih belum bisa ditampilkan. “Akun media sosial kami telah diretas malam ini. Kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah ini secepat mungkin. Terima kasih atas kesabarannya,” jelas Barcelona.

(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)