Raiola Sarankan Messi Buktikan Kehebatan di Klub Berbeda

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 11:17 WIB
Raiola Sarankan Messi Buktikan Kehebatan di Klub Berbeda
Raiola Sarankan Messi Buktikan Kehebatan di Klub Berbeda
A A A
BARCELONA - Mino Raiola menyarankan agar Lionel Messi segera meninggalkan Barcelona untuk membuktikan kehebatannya mengolah si kulit bundar di kompetisi Eropa, selain Liga Spanyol. Alasan pria yang bekerja sebagai seorang agen pemain itu mengaku, La Pulga harus mencoba pengalaman lain dengan klub yang berbeda.

Raiola memang bukan agen yang mewakili Messi. Tapi dia meyakini bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk sebuah perubahan.

Sejauh ini Messi adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Barcelona. Selama membela Blaugrana dia telah memberikan kontribusi besar dengan mengantarkan klub meraih 29 trofi, termasuk delapan gelar Liga Spanyol, dan empat trofi Liga Champions.

"Seorang pemain seperti Messi harus mencoba pengalaman lain dengan klub yang berbeda dan membuktikan betapa hebatnya dia. Sementara Barcelona harus menciptakan pemain berkualitas seperti Messi lagi," tutur Raiola seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (25/8/2017).

Saat ini keharmonisan Messi dengan Barcelona sedang menjadi subjek pemberitaan media di Eropa. Hal ini terjadi lantaran dia enggan untuk menandatangani kontrak baru bersama klub yang telah melambungkan popularitasnya tersebut.

Sehingga tak aneh jika spekulasi tentang masa depannya di Camp Nou mulai memanas. Apalagi ada kabar jika Messi akan mengikuti jejak Neymar untuk pindah ke klub lain yang dinilai lebih kompetitif. Salah satunya Manchester City.

Ayah Messi, Jorge sedang melakukan pembicaraan dengan City untuk membicarakan kemungkinan anaknya pindah ke Etihad Stadium pada musim panas mendatang. Dia diduga bertemu dengan Direktur Sepak Bola City, Txiki Begiristain dan mendiskusikan prospek anaknya untuk bersatu kembali dengan Pep Guardiola di Inggris. Kendati demikian, belum ada kejelasan tentang masa depan pemain bernomor punggung 10.

Baca juga:
Ayah Lionel Messi Negosiasi dengan Manchester City
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6104 seconds (0.1#10.140)