Tertinggal Dulu, Inter Milan Malah Bantai AS Roma di Olimpico

Minggu, 27 Agustus 2017 - 04:02 WIB
Tertinggal Dulu, Inter Milan Malah Bantai AS Roma di Olimpico
Tertinggal Dulu, Inter Milan Malah Bantai AS Roma di Olimpico
A A A
ROMA - Laga kandang pertama AS Roma di Serie A musim 2017/2018 berakhir menjadi petaka. Keunggulan 1-0 di babak pertama, malah berujung kekalahan 1-3 dari Inter Milan di Stadio Olimpico, Minggu (27/8/2017).

Pada duel big match ini AS Roma sejatinya lebih diunggulkan. Selain punya modal kemenangan 1-0 atas Atalanta di laga pertama, I Lupi diuntungkan dukungan penuh fans setia.

Bukan rahasia lagi kalau Pasukan Serigala punya catatan bagus saat jadi tuan rumah. Tidak hanya itu, dari tiga pertemuan sebelumnya, tim asuhan Eusebio Di Francesco itu tidak pernah kalah dari Inter Milan, yakni dua menang dan satu imbang.

Prediksi itu hampir saja jadi kenyataan lantaran AS Roma memimpin dulu 1-0 di menit ke-15 lewat Edin Dzeko yang berkolaborasi dengan Radja Nainggolan. Tapi, pada babak kedua, euphoria tuan rumah malah berubah jadi mimpi buruk.

Tanpa diduga, Inter Milan bisa memborong tiga gol beruntun pada pertengahan babak kedua. Mauro Icardi menyamakan kedudukan di menit ke-67. Kemudian 10 menit berselang, dia membuat AS Roma balik tertinggal 1-2.

Lalu, Matias Vecino memastikan kemenangan Inter Milan usai meneruskan umpan Ivan Perisic sebelum peluit panjang berbunyi. Alhasil, I Nerazzurri terus meraih angka penuh dari dua laga pertama Serie A.

Ini melanjutkan sukses Inter Milan yang pekan lalu melumat Fiorentina 3-0. Tim asuhan Luciano Spalletti itu kini berbagi kekuasaan dengan Juventus karena sama-sama mengoleksi enam angka.

Susunan pemain
AS Roma:

Alisson; Juan Jesus, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti.
Pelatih: Eusebio Di Francesco

Inter Milan:
Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Vecino; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi.
Pelatih: Luciano Spalletti
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5276 seconds (0.1#10.140)