Chelsea Buru Tanda Tangan Oxlade-Chamberlain

Selasa, 29 Agustus 2017 - 01:46 WIB
Chelsea Buru Tanda Tangan Oxlade-Chamberlain
Chelsea Buru Tanda Tangan Oxlade-Chamberlain
A A A
LONDON - Chelsea sepertinya sudah kehilangan akal untuk mendatangkan pemain di minggu terakhir bursa transfer musim panas 2017/2018. Rumor terbaru yang dilaporkan ESPN, Selasa (29/8/2017) menyebut klub asal London Barat itu dilaporkan telah menyetujui kesepakatan awal dengan Arsenal untuk menandatangani Alex Oxlade-Chamberlain sebesar 35 juta poundsterling.

Kabar ketertarikan Chelsea memboyong pemain sayap asal Inggris tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, penampilan Oxlade-Chamberlain di Liga Inggris musim lalu kurang begitu mengesankan. Dari statistik menyebut jika dia hanya bermain sebanyak tujuh kali dan mencetak satu gol serta satu assist bersama Arsenal di kompetisi domestik.

Bila berbicara tentang cedera, Oxlade-Chamberlain bisa dikatakan sangat rentan. Dia beberapa kali terpaksa menjalani proses pemulihan yang cukup lama akibat cedera yang dialaminya.

Tapi Antonio Conte sepertinya punya penilaian lain tentang Oxlade-Chamberlain. Mungkin pelatih asal Italia itu ingin mencari pemain yang memiliki daya jelajah yang bagus. Pasalnya, dia adalah salah satu pemain yang dianggap serba bisa.

Maksudnya, Oxlade-Chamberlain tidak hanya dapat diturunkan di posisi sayap saja. Tapi pemain yang masih menyisakan kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2018 mendatang itu dapat ditempatkan di posisi gelandang maupun playmaker.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)