Monaco Perkenalkan Jovetic, Bagaimana Nasib Mbappe?

Rabu, 30 Agustus 2017 - 01:37 WIB
Monaco Perkenalkan Jovetic, Bagaimana Nasib Mbappe?
Monaco Perkenalkan Jovetic, Bagaimana Nasib Mbappe?
A A A
MONACO - AS Monaco akhirnya memperkenalkan Stevan Jovetic sebagai pemain baru mereka. Pengumuman ini hanya berselang beberapa hari jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017/2018 pada 31 Agustus mendatang.

Jovetic sepakat bergabung dengan Monaco setelah menerima mahar sebesar 10 juta euro dengan durasi empat tahun. Wakil presiden eksekutif Monaco, Vadim Vasilyev mengaku sangat senang dengan kesepakatan ini.

Vasilyev menilai Jovetic adalah pemain yang memiliki segudang pengalaman tampil di kompetisi Eropa. Nantinya pemain berpaspor Serbia itu akan mengenakan jersey 10.

"Dia telah berevolusi dalam kejuaraan terbesar dan memiliki pengalaman tingkat tertinggi. Pada usia 27 tahun, dia adalah pemain hebat yang sudah dewasa. Kami yakin bahwa ia akan menemukan bakatnya sepenuhnya di sini," jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (30/8/2017).

Kedatangan Jovetic semakin mempertegas spekulasi kepindahan Kylian Mbappe. Pasalnya, rumor yang beredar pemain muda Prancis itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG), sebagai pemain pinjaman.

Tapi, Les Parisiens punya kewajiban membelinya seharga 180 juta euro pada bursa musim panas 2018. Itu berarti pemuda bernama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu akan jadi pemain termahal kedua setelah Neymar.

Baca Juga: Tinggalkan AS Monaco, Kylian Mbappe Akhirnya Gabung PSG?
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6072 seconds (0.1#10.140)