Inter Milan Ramaikan Perburuan Penyerang Liverpool

Rabu, 30 Agustus 2017 - 17:22 WIB
Inter Milan Ramaikan Perburuan Penyerang Liverpool
Inter Milan Ramaikan Perburuan Penyerang Liverpool
A A A
MILAN - Inter Milan ikut meramaikan perburuan Divock Origi dari Liverpool sebelum berakhirnya bursa transfer. Tapi, I Nerazzurri enggan membelinya secara permanen, melainkan meminjam dulu selama satu musim.

Inter Milan ikutan melirik Origi karena sudah terbuang dari skuat Liverpool. Penyerang berusia 22 tahun asal Belgia itu baru sekali membela The Reds di Liga Primer musim ini, itu juga hanya selama sembilan menit.

Origi juga tidak dimainkan Liverpool dalam dua pertandingan terbaru di kompetisi domestik, yakni kontra Crystal Palace dan Arsenal. Ini mengindikasikan kalau dia tidak lagi diperlukan di Anfield.

Inter Milan melihat ini sebagai peluang. Meski gagal bersinar bersama Liverpool, Origi dinilai bisa memberi kontribusi bila diboyong ke Giuseppe Meazza. Soalnya, dia masih bisa mencetak tujuh gol dari 34 partai Liga Primer.

Demi mendapatkan Origi, Inter Milan siap bersaing dengan Olympique Marseille, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Crystal Palace, Sampdoria, Wolfsburg, Werder Bremen dan Bayer Leverkusen.

Tapi, Inter Milan menyatakan belum ingin membelinya dulu saat ini. Origi akan coba dipinjam dulu selama setahun dengan opsi dipatenkan pada bursa musim panas 2018.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)