Kieran Gibbs Resmi Tinggalkan Arsenal

Rabu, 30 Agustus 2017 - 18:39 WIB
Kieran Gibbs Resmi Tinggalkan Arsenal
Kieran Gibbs Resmi Tinggalkan Arsenal
A A A
LONDON - Bek asal Inggris, Kieran Gibbs hari ini secara resmi meninggalkan Arsenal. Pria kelahiran London, 27 tahun lalu, menyebrang ke West Bromwich Albion (WBA) dengan kesepakatan bernilai 7 juta pound.

Gibbs semula diyakini bakal bergabung dengan Watford. Namun, sang pemain tidak menemukan kata sepakat dalam kontrak personal bersama The Hornets yang diyakini melibatkan masalah gaji dan bonus.

Menyusul kabar tersebut, hari ini Gibbs diumumkan secara resmi sebagai rekrutan anyar West Bromwich Albion. Dia diboyong dari Arsenal dengan mahar 7 juta pound atau sekitar Rp120 miliar dalam kontrak berdurasi empat tahun.

Gibbs bergabung dengan akademi Arsenal dari Wimbledon pada tahun 2004. Selama memperkuat tim senior, Gibbs telah melakoni 137 penampilan di bawah asuhan Arsene Wenger.

"Ini adalah perjalanan karier yang mengagumkan setelah 14 tahun bersama Arsenal. Saya ingin berterimakasih kepada Arsene Wenger yang memberi kesempatan saya tampil dan mewujudkan mimpi," kata Gibbs.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai babak baru dalam karier sepakbola saya di West Bromwich Albion. Saya tidak sabar untuk memulai debut," lanjutnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1613 seconds (0.1#10.140)