Cedera Saat Latihan, Chiellini Tinggalkan Skuat Italia

Jum'at, 01 September 2017 - 20:44 WIB
Cedera Saat Latihan, Chiellini Tinggalkan Skuat Italia
Cedera Saat Latihan, Chiellini Tinggalkan Skuat Italia
A A A
TURIN - Italia menghadapi masalah sebelum mengikuti lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9/2017). Gli Azzurri dipastikan tidak bisa menurunkan Giorgio Chiellini akibat cedera betis.

Chiellini mengalami masalah itu saat mengikuti latihan, Jumat (1/9/2017) pagi. Dia sekarang sudah meninggalkan Spanyol dan kembali ke Italia. Kabarnya, bek Juventus berusia 33 tahun itu harus istirahat minimal selama tiga pekan.

Berita ini dibenarkan Juventus. La Vecchia Signora menyebutkan kalau Chiellini sudah dalam perjalanan pulang. Dia dipastikan tidak bisa ikut menemani Italia melawan Spanyol serta Israel, tiga hari kemudian.

“Ada berita mengenai Giorgio Chiellini, yang saat ini sedang dalam penerbangan menuju Coverciano. Saat mengikuti latihan, Chiellini merasakan sakit pada betis kanannya. Dan, dia sekarang sudah meninggalkan Timnas Italia,” jelas Juventus dilaman resmi.

Juventus menyatakan akan memeriksa Chiellini lebih lanjut untuk mengetahui kondisinya secara detail. Tapi, berdasarkan pengalaman, ada kemungkinan mantan pemain Fiorentina itu harus menepi selama tiga pekan.

Jika benar, maka Juventus juga ikut merugi. Chiellini bisa saja masih absen saat Si Nyoya Tua menyambangi Barcelona untuk mengikuti laga pertama penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (13/9/2017).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1978 seconds (0.1#10.140)