Bhayangkara FC Balas Kalahkan PS TNI

Minggu, 03 September 2017 - 21:38 WIB
Bhayangkara FC Balas Kalahkan PS TNI
Bhayangkara FC Balas Kalahkan PS TNI
A A A
BOGOR - Derby Aparat edisi kedua di pentas Liga 1 2017 berakhir untuk kemenangan Bhayangkara FC. Tampil di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/9/2017) malam, Bhayangkara menang tipis 1-0.

Gol kemenangan lahir pada menit 37. Berawal dari umpan Paulo Sergio, bola kemudian masuk ke gawang usai dimanfaatkan oleh Ilija Spasojevic.

Memasuki babak kedua, PS TNI coba mengejar ketertinggalan. Mereka memainkan Elio Bruno Martins yang menggantikan Sansan Fauzi. Lalu pada menit 58, Erwin Ramdani ditarik keluar lapangan dan posisinya diserahkan ke Ahmad Nufiandani.

Sejumlah peluang memang didapat PS TNI termasuk sepakan Abduh Lestaluhu yang membentur tiang gawang. Namun semua kesempatan yang mereka dapat gagal berbuah menjadi gol.

Dengan hasil ini Bhayangkara sukses menuntaskan misinya membalas kekalahan dari PS TNI di pertemuan pertama lalu. Pada 29 April 2017, Bhayangkara saat itu dipaksa mengakui keunggulan PS TNI dengan skor 2-1.

Berkat kemenangannya, Bhayangkara berdiri di posisi dua klasemen dengan kepemilikan 43 poin. Mereka unggul 17 angka dari PS TNI yang terpaku di posisi 14.

Susunan pemain
PS TNI:
Dhika Bhayangkara; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo Nugroho, Franklin Anzite, Manahati Lestusen; Ganjar Mukti, Redouane Zerzouri, Hong Soon Hak (Gustur Cahyo 90'); Erwin Ramdani (Ahmad Nufiandani 58'), Wawan Febrianto, Sansan Fauzi (Elio Bruno Martins 46').

Bhayangkara FC:
Awan Setho; Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, Lee Yoo Joon, Alsan Sanda; Wahyu Subo Seto, Paulo Sergio, Ilham Udin, Guy Junior (Zulfiandi 67'); Jajang Mulyana (Indra Kahfi 79'), Ilija Spasojevic (Dendi Sulistyawan 90').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0315 seconds (0.1#10.140)