Laga Jerman vs Norwegia Disaksikan 1.200 Anak-anak

Selasa, 05 September 2017 - 00:42 WIB
Laga Jerman vs Norwegia Disaksikan 1.200 Anak-anak
Laga Jerman vs Norwegia Disaksikan 1.200 Anak-anak
A A A
Sekitar 1.200 bakal menyaksikan pertandingan Jerman versus Norwegia di Stadion Mercedes-Benz Arena, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB. Tiket ini akan diberikan Sami Khedira secara cuma-cuma kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Khedira dipastikan bakal tampil pada lanjutan babak kualifikasi Grup C Piala Dunia 2018. Gelandang bertahan ini sebelumnya pernah mengadakan pertandingan amal Stuttgart pada dua tahun lalu.

Sekarang Khedira telah membeli tiket dan membagikannya melalui 15 yayasan amal kepada anak-anak yang rentan secara sosial atau melawan kanker. "Kami ingin melakukan sesuatu yang baik untuk wilayah ini, setelah dua tahun lalu kami melakukan pertandingan amal. Pertandingan tim nasional di Stuttgart menawarkan settingan yang ideal," kata Khedira seperti dikutip dari Soccerway.

"Dengan dukungan organisasional keluarga saya, kami memungkinkan kaum muda untuk menghadiri pertandingan yang tidak akan bisa terlupakan."

Jerman saat ini menduduki posisi teratas di Grup C. Dari tujuh pertandingan terakhir, pasukan Joachim Loew belum menelan kekalahan. Poin sempurna selalu mereka dapatkan, sehingga mereka tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tampil di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Preview Jerman vs Norwegia: Die Mannschaft Bidik Hasil Sempurna
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)