Susunan Pemain Inggris vs Slovakia

Selasa, 05 September 2017 - 01:17 WIB
Susunan Pemain Inggris vs Slovakia
Susunan Pemain Inggris vs Slovakia
A A A
LONDON - Timnas Inggris menurunkan komposisi pemain andalan saat menjamu Slovakia di Stadion Wembley, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB. Pasukan Gareth Southgate akan mempertahankan status tak terkalahkan di babak Kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Saat ini Inggris berada di posisi teratas Grup F dengan raihan 17 poin. The Three Lions tinggal membutuhkan tujuh poin dari tiga laga tersisa untuk memastikan tiket putaran final Piala Dunia 2018.

Sementara Slovakia menempel di urutan kedua dengan raihan 15 poin. Artinya, kemenangan menjadi harga mati buat kedua tim nasional saat bentrok di Stadion Wembley.

Kendati demikian, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan Southgate, dan penggemar mengharapkan beberapa pertunjukkan yang ditampilkan Harry Kane dkk. Mengingat Inggris ingin menghindari undian melawan tim kuat yang gagal lolos kualifikasi secara otomatis.

Baca juga:
Preview Inggris vs Slovakia: Awas, Ancaman Hamsik!


Susunan Pemain


Inggris:
Hart, Walker, Bertrand, Henderson, Cahill, Jones, Rashford, Dier, Alli, Oxlade-Chamberlain, Kane

Slovakia: M. Dubravka, Skrtel, T. Hubocan, P. Pekarik, J. Durica, M. Skriniar, M. Hamsik, R. Mak, S. Lobotka, A. Nemec, V. Weiss
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8658 seconds (0.1#10.140)