Susunan Pemain Italia vs Israel

Rabu, 06 September 2017 - 00:57 WIB
Susunan Pemain Italia vs Israel
Susunan Pemain Italia vs Israel
A A A
REGGIO EMILIA - Laga penuh tekanan bakal tersaji pada lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 zona Eropa yang mempertemukan Italia versus Israel di Mapei Stadium, Rabu (6/9/2017) dini hari WIB. Tuan rumah diwajibkan meraih hasil positif demi menjaga peluang mereka lolos secara otomatis ke Rusia tanpa playoff.

Saat ini Italia menduduki tempat di urutan kedua Grup G dengan raihan 16 poin. Gli Azzurri tertinggal tiga angka dari Spanyol. Situasi ini bisa dikatakan cukup rumit buat Italia, apalagi ada desakan dari publik Negeri Pizza yang meminta pelatih Giampiero Ventura dipecat.

Desakan itu muncul lantaran Italia hanya mampu menempati posisi kedua di tiga laga tersisa. Jika Andrea Belotti dkk gagal memetik kemenangan sempurna di pertandingan tersisa dan tak bergerak di peringkat kedua, maka mereka bakal menjalani laga playoff.

Ini akan sulit mengingat delapan runner up terbaik bakal diadu untuk mengambil empat tiket lolos ke Piala Dunia 2018. Tentunya Italia tidak ingin mengulangi nasib buruk yang pernah menimpa tim nasional sepak bola mereka saat gagal lolos ke Piala Dunia 1958.

Beralih ke pertandingan melawan Israel. Ventura tampaknya masih memiliki masalah pada posisi lini belakang. Ada tiga pemain inti yang masih belum bisa dimainkan yakni Giorgio Chiellini (cedera betis), Leonardo Spinazzola (cedera), dan Leonardo Bonucci (diskors).

Alhasil, pelatih terpaksa memanggil Davide Zappacosta untuk memperkuat lini belakang. Namun pada pertandingan ini, bek Chelsea tidak menjadi starter. Ventura lebih memilih duet Davide Astori dan Andrea Barzagli di pertahanan Italia.

Susunan Pemain


Italia (4-4-2)
Gianluigi Buffon, Matteo Darmian, Davide Astori, Andrea Barzagli, Conti, Antonio Candreva, Marco Verratti, Lorenzo Insigne, Daniele De Rossi, Andrea Belotti, Ciro Immobile

Israel (4-3-3)
Omri Glazer, Ben Bitton, Tal Ben Haim, Shir Tzedek, Ofir Davidzada, Almog Cohen, Michael Ohana, Marwan Kabha, Maor Melikson, Eran Zahavi, Tal Ben Chaim
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)