Egy Maulana Persembahkan Gol untuk Catur Juliantono

Rabu, 06 September 2017 - 08:44 WIB
Egy Maulana Persembahkan Gol untuk Catur Juliantono
Egy Maulana Persembahkan Gol untuk Catur Juliantono
A A A
YANGON - Egy Maulana sukses membawa Garuda Nusantara menekuk tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1 dalam laga perdana kedua tim di Piala AFF U-18 Grup B di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017) malam. Egy memborong dua gol di babak kedua.

Kemenangan ini diraih tidaklah mudah mengingat Rachmat Irianto dan kawan-kawan tertinggal 0-1 terlebih dahulu oleh Myanmar. Namun dengan tekad yang kuat dan semangat menolak menyerah, Timnas U-19 mampu memenangi pertandingan ini.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan ini. Gol saya persembahkan untuk keluarga, pendukung Timnas Indonesia dan almarhum Catur Juliantono. Senang kita bisa memenangkan pertandingan, kita menang karena permainan tim bukan karena individu saya," kata Egy usai laga.

Pemain asal Medan ini mengaku dari awal sudah mempelajari semua permainan Myanmar, jadi ia dan skuat Timnas U-19 sudah punya formula untuk mengatasi mereka. "Fokus untuk laga selanjutnya lawan filipina, kita tetap patok kemenangan. Mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami menjadi juara Piala AFF U-18 2017," tambah Egy.

Pada laga selanjutnya Garuda Nusantara akan melawan Filipina di Stadion Thuwunna, Kamis (7/9/2017) malam pukul 18.30 WIB. Filipina sendiri di laga perdana kalah 2-3 atas Brunei Darussalam. (Baca juga: Tak Ingin Terbuai, Timnas U-19 Diminta Fokus Lawan Filipina )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)