alexa snippet

Liga Primer 2017/2018

Manchester City Siap Dapatkan Sanchez dengan Harga Lebih Murah

Manchester City Siap Dapatkan Sanchez dengan Harga Lebih Murah
Manchester City kabarnya akan merekrut Alexis Sanchez pada Januari 2018 seharga 20 juta pounds. Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Arsenal harus bersiap menderita kerugian saat nanti bursa musim dingin dibuka. The Gunners kemungkinan besar akan terpaksa melepas Alexis Sanchez pada Manchester City dengan harga sangat murah.

Manchester City hampir saja mendapatkan Sanchez seharga 60 juta pounds pada jendela transfer kemarin. Tapi, transaksi batal dilakukan karena Arsenal malah menolak tawaran The Citizens menjelang dead line.

Namun, Manchester City belum menyerah untuk merekrut penyerang asal Chile itu. Pelatih Pep Guardiola masih ingin bereuni dengan mantan pemain yang pernah direkrutnya dari Udinese ketika dulu melatih Barcelona.

Arsenal juga kabarnya sudah mengizinkan Sanchez untuk bernegoiasasi dengan klub lain. Ini dapat disimpulkan kalau bomber berusia 28 tahun itu dipersilakan untuk meninggalkan Emirates Stadium pada Januari 2018.

Kabar ini membuat Manchester City berniat memboyong Sanchez ke Etihad Stadium pada bursa musim dingin. Tapi, dengan harga yang lebih murah, yakni 20 juta pounds. Sebab, masa tugas sosok berpostur 169 cm itu bersama Arsenal akan habis pada 30 Juni 2018.     

“Apa yang terjadi saat ini adalah bursa transfer (musim panas) sudah ditutup. Tapi, pemain boleh melakukan negoisasi pada September.  Mereka sudah mulai berpikir; ‘Kemana saya harus menuju pada Januari (2018)?’” ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dilansir skysport.

Itu berarti Arsenal bakal rugi hingga 40 juta pounds jika Sanchez  jadi hijrah ke Manchester City. Harga 20 juta pounds juga lebih rendah dibanding waktu dulu membelinya seharga 31,7 juta pounds dari Barcelona.  Namun, itu masih lebih baik ketimbang melepasnya secara gratis.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top