Borneo FC Tidak Akan Gentar Hadapi Bali United

Rabu, 06 September 2017 - 17:17 WIB
Borneo FC Tidak Akan Gentar Hadapi Bali United
Borneo FC Tidak Akan Gentar Hadapi Bali United
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC tidak gentar meski bakal dikunjungi pimpinan klasemen sementara Liga 1. Pesut Etam tetap yakin bisa menjegal Bali United di stadion Segiri, Senin (11/9/2017).

Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan mengatakan laga kandang itu bakal jadi tantangan tersendiri. Soalnya, Bali United diperkuat sejumlah pemain berkualitas dengan skil individu yang mumpuni.

Selain itu, koneksi pemain Belanda milik Bali United juga mendapat perhatian khusus dari Pusamania Borneo FC. Tim tamu pastinya akan membawa Sylvano Comvalius yang sejauh ini sudah menghasilkan 25 gol dari 22 pertandingan.

"Bali United merupakan tim yang bagus. Karena itu, saya harus segera bersiap menghadapi laga berat tersebut. Kami akan tetap mempersiapkan tim sesuai dengan kemampuan yang dimiliki," ucap Iwan.

Iwan mengaku selain Sylvano, pasukannya juga akan mewaspadai pemain asal Belanda lainnya yang dibawa Bali United. Menurutnya kolaborasi Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Nick Van der Velden dan Sylvano cukup berbahaya.

Itu sebabnya Iwan akan menyiapkan strategi khusus untuk meredam daya ledak Bali United. "Tapi, saya tidak akan membahasnya di sini. Saya juga perlu diskusi dengan pelatih lainnya," tambahnya.

Daya serang Bali United memang sangat mematikan. Serdadu Tridatu mampu memetik empat kemenangan beruntun di Liga 1 dimana menghasilkan 19 gol. Artinya, lini belakang Pusamania Borneo FC harus kerja keras agar tidak kebobolan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)