Bek AC Milan Kena Virus FIFA

Kamis, 07 September 2017 - 08:32 WIB
Bek AC Milan Kena Virus FIFA
Bek AC Milan Kena Virus FIFA
A A A
MILAN - Andrea Conti menderita cedera seusai membela Timnas Italia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Usai bermain di laga kontra Israel, Rabu (6/9/2017) lalu, Conti dinyatakan mengalami cedera pergelangan kaki.

Dalam laga tersebut, Conti ditarik keluar lapangan pada menit 49. Saat itu perannya sebagai bek kanan digantikan Davide Zappacosta.

Menurut hasil pemeriksaan, cedera Conti tergolong tidak parah. Namun untuk menghindari hal-hal yang lebih buruk, sang pemain akan diistirahatkan saat AC Milan menghadapi Lazio, Sabtu (9/9/2017).

"Andrea Conti meninggalkan lapangan saat pertandingan Tim Nasional Italia melawan Israel. Dia kemudian menjalani pemeriksaan pada pagi ini. Sang pemain mengalami benturan di pergelangan kaki kanannya. Kondisinya akan terus kami pantau setiap hari, bahkan jika diperlukan kami akan melakukan tes tambahan," tulis pernyataan resmi AC Milan.

"Conti sudah mulai berjalan dengan normal dan bebas dari rasa sakit. Namun dia kemungkinan akan absen di laga kontra Lazio sebagai tindakan pecegahan cedera lanjutan," jelasnya.

Meski tanpa Conti, Milan masih memiliki pemain lain yang bisa berperan sebagai bek kanan. Dalam laga nanti, Vincenzo Montella selaku pelatih I Rossoneri diprediksi menurunkan Ignazio Abate atau Davide Calabria.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2178 seconds (0.1#10.140)