Sibuk Urusin Pacar, Ribuan Fans Chile Akan Demo Alexis Sanchez

Kamis, 07 September 2017 - 16:51 WIB
Sibuk Urusin Pacar, Ribuan Fans Chile Akan Demo Alexis Sanchez
Sibuk Urusin Pacar, Ribuan Fans Chile Akan Demo Alexis Sanchez
A A A
CHILE - Ribuan fans timnas Chile akan melakukan unjuk rasa di dekat stadion nasional untuk meminta penyerang andalan timnas Alexis Sanchez serius melakoni tugas negaranya.

Di tengah kondisi genting yang mendera timnas Chile, Alexis Sanchez justru dikabarkan asyik bermesraan dengan sang pacar. Hal itu membuat fans Chile marah.

Terlebih, sejak berpacaran dengan artis cantik Chile, Mayte Rodriguez penampilan Sanchez jauh di bawah standar. Sanchez juga terlihat lebih gemuk dari sebelumnya yang berdampak pada menurunnya performa permainannya di lapangan.

Sanchez belakangan didera banyak masalah setelah rencana kepindahannya dari Arsenal ke Manchester City gagal terwujud. Kegagalan tersebut membawa Sanchez kurang optimal bermain untuk timnas Chile.

Saat ini, Chile berada di posisi enam dan terancam gagal mendapatkan tiket play off untuk berangkat ke Rusia 2018 nanti.

Menyikapi permasalahan tersebut, para fans timnas Chile yang tergabung dalam komunitas di Facebook membuat sebuah halaman khusus yang meminta para fans timnas untuk ikut serta dalam demonstrasi, 5 Oktober nanti di stadion nasional.

Menurut The Sun, unjuk rasa akan berlangsung dekat dengan stadion nasional untuk mencoba menyampaikan pesan kepada Sanchez bahwa negaranya membutuhkannya lebih dari pacarnya.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)