Juara Ligue 1 Prancis Puas dengan Rekrutan Anyarnya

Jum'at, 08 September 2017 - 04:12 WIB
Juara Ligue 1 Prancis Puas dengan Rekrutan Anyarnya
Juara Ligue 1 Prancis Puas dengan Rekrutan Anyarnya
A A A
MONACO - Juara Ligue 1 Prancis musim lalu, AS Monaco sudah bergerak cepat dalam bursa transfer pemain. Tidak mau membuang waktu dalam jendela transfer yang lalu, kesebelasan besutan Leonardo Jardim itu memperkuat skuadnya dengan 10 wajah baru.

Sejumlah pemain andalan telah meninggalkan Stade Louis II, seperti Kylian Mbappe yang menuju rival domestik, Paris Saint-Germain dengan status pinjaman. Lalu, Benjamin Mendy dan Bernardo Silva yang hijrah ke Manchester City, sedangkan Tiemoue Bakayoko gabung klub Liga Premier Inggris lainnya, Chelsea.

Sementara, Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev pun tampak senang dengan perekrutan mereka, yang di dalamnya termasuk Keita Balde, Stevan Jovetic, Adama Diakhaby dan Rachid Ghezzal.

"Mereka adalah rekrutan bermutu tinggi yang sesuai dengan strategi kami, mereka semua dikejar oleh klub lain dan semua telah memilih untuk datang ke Monaco," ujar Vasilyev dalam konferensi pers untuk mengenalkan rekrutan anyarnya.

"Itu adalah jendela transfer yang panjang tapi saya pikir itu berhasil," imbuh wakil presiden kelahiran 23 September 1965, seperti dilansir Soccer Way.

"Kami memiliki tim yang sangat kuat, tapi bila Anda memiliki begitu banyak pemain baru, Anda harus memberi waktu untuk adaptasi, Anda tidak bisa mengharapkan keajaiban. Saya tidak tahu siapa yang favorit musim ini tapi saya sangat senang dengan tim yang kami miliki," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)