Inter Milan Perpanjang Kontrak Ivan Perisic

Jum'at, 08 September 2017 - 22:56 WIB
Inter Milan Perpanjang Kontrak Ivan Perisic
Inter Milan Perpanjang Kontrak Ivan Perisic
A A A
MILAN - Inter Milan resmi memperpanjang kontrak Ivan Perisic. Gelandang kebangsaan Kroasia itu dipekerjakan hingga 30 Juni 2022.

Sebelumnya Perisic jadi incaran Chelsea dan Manchester United. Namun sang pemain memilih bertahan di kubu I Nerazzurri dan ia senang dengan statusnya saat ini.

"Kontrak ini sangat berarti spesial. Tentu ada perasaan emosional dan saya bangga setelah sempat stres di musim panas lalu. Sekarang saya hanya fokus memikirkan Inter dan mari kita semua menatap ke depan," ucapnya pada Inter Channel.

Perisic yakin Inter bisa berjuang merebut gelar juara setelah berada di bawah bimbingan Luciano Spalletti. Keyakinan itulah yang membuatnya memutuskan untuk bertahan di klubnya saat ini.

"Saya sudah bicara dengan Luciano Spalletti. Kami membahas persiapan tim dan dia yakin saya bisa menjadi lebih baik di bawah bimbingannya. Samir Handanovic (kiper Inter) juga berbicara pada saya soal Spalletti dan dia selalu menceritakan yang terbaik," jelasnya.

"Kami sudah melakukan hal positif di dua pertandingan musim ini. Kami harus tetap berjalan seperti itu. Selalu ada banyak penggemar dan itu sangat bagus buat kami. Semuanya akan terasa lebih mudah jika mendapat dukungan dari mereka," tambahnya.

Musim ini jadi tahun ketiga Perisic bersama Inter. Bersama Tim Biru-Hitam, sang pemain sudah mencatatkan 81 penampilan dan 21 gol di seluruh kompetisi resmi.

Inter Milan Perpanjang Kontrak Ivan Perisic
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)