Cuaca Ekstrem Batalkan Pertandingan Sampdoria vs Roma

Sabtu, 09 September 2017 - 00:18 WIB
Cuaca Ekstrem Batalkan Pertandingan Sampdoria vs Roma
Cuaca Ekstrem Batalkan Pertandingan Sampdoria vs Roma
A A A
GENOA - AS Roma terpaksa menunda kunjungannya ke markas Sampdoria. Menurut laporan cuaca, akan terjadi hujan yang sangat lebat saat pertandingan digelar di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu (9/9/2017).

Hujan dengan curah yang tinggi diprediksi turun dari siang hingga malam hari. Setelah mendapat laporan, Sampdoria akhirnya memutuskan untuk menunda pertandingan melawan Radja Nainggolan Cs.

"Berdasarkan laporan cuaca, ada peringatan hidrogeologi oranye untuk badai hujan dan petir yang turun dari pukul 2 siang sampai 11 malam pada hari Sabtu, 9 September 2017. Pada saat yang sama ada pertandingan Sampdoria melawan AS Roma di pekan ketiga Serie A 2017/2018 yang dijadwalkan digelar di Stadion Luigi Ferraris pukul 20.45. Oleh karena itu laga ini terpaksa ditunda," bunyi pernyataan resmi Sampdoria.

Tahun lalu hujan deras juga sempat mengganggu pertandingan AS Roma dan Sampdoria. Namun ketika itu laga digelar di markas Roma, Stadion Olimpico. Sempat berjalan selama 43 menit, laga akhirnya terpaksa dihentikan karena lapangan sudah tergenang air.

Sejauh ini belum diketahui kapan pertandingan pengganti akan dimainkan. Mau tak mau, Roma untuk sementara harus tetap berada di posisi 11 klasemen. Sementara Sampdoria tengah menginjakkan kaki di urutan kelima.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7933 seconds (0.1#10.140)