Bungkam PS TNI, PSM Makassar Panaskan Perburuan Gelar Juara Liga 1

Minggu, 10 September 2017 - 17:46 WIB
Bungkam PS TNI, PSM Makassar Panaskan Perburuan Gelar Juara Liga 1
Bungkam PS TNI, PSM Makassar Panaskan Perburuan Gelar Juara Liga 1
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar memetik kemenangan saat menjamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 2017. Rencana tuan rumah mencetak gol cepat berjalan di laga tersebut.

Tampil di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (10/9/2017) PSM Makassar mengusung misi mencetak gol cepat. Harapan itu terwujud karena di babak pertama mereka berhasil unggul 2-0 lewat gol Pavel Purishkin (36') dan Ferdinan Sinaga (44').

Intensitas serangan PSM Makassar berlanjut di babak kedua, tepatnya ketika Hamka Hamzah memperlebar jarak jadi 3-0 di menit ke-71. Namun, PS TNI sempat memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-3 di menit ke-77 lewat Wawan Febrianto di menit ke-86.

Pesta kemenangan PSM Makassar ditutup Ferdinan Sinaga pada menit ke-90. Hasil itu membuat PSM Makassar membuka peluang memenangkan gelar juara Liga 1, bersaing dengan tim seperti Bhayangkara FC dan Bali United juga Persipura Jayapura.

Susunan Pemain Kedua Tim;

PSM Makassar: Mokodompit, Paulle, Hasbulla, R. Adi, Hamzah, Klok, R. Pellu, W. Pluim, F. Sinaga, Puryshkin, M. Rachmat

PS TNI: D. Bhayangkara, Anzite, A Nugroho, M Slamat, Munawar, Ramdani, Ferianto, M. Lestusen, Zerzouri, S. Irfandi, M. Lestaluhu
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)