Kembali Dihantam Cedera, Manchester City Bakal Jual Kompany

Senin, 11 September 2017 - 00:10 WIB
Kembali Dihantam Cedera, Manchester City Bakal Jual Kompany
Kembali Dihantam Cedera, Manchester City Bakal Jual Kompany
A A A
MANCHESTER - Vincent Kompany dipastikan tidak bisa menikmati kemenangan 5-0 Manchester City atas Liverpool. Pasalnya, kapten berusia 31 tahun itu terancam terusir dari Etihad Stadium.

Manchester City kini menemani Manchester United di posisi atas dengan mendulang 10 angka setelah melibas The Reds lima gol tanpa balas, Sabtu (9/9/2017). Sukses itu tentu saja disambut meriah semua pemain, kecuali Kompany.

Kompany tidak bisa menemani Manchester City saat menjamu Liverpool karena mengalami cedera betis. Masalah itu menerpa mantan bek Hamburger SV tersebut saat membela Timnas Belgia waktu kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ini membuat pelatih Pep Guardiola meradang. Imbasnya, arsitek asal Spanyol itu ingin menjual Kompany pada bursa musim dingin. Soalnya, dia sudah bosan melihat pemilik nama lengkap Vincent Jean Mpoy Kompany itu kembali terkapar.

Ini bukan sekedar gertak sambal. Guadiola kabarnya telah menemukan calon pengganti Kompany di lini belakang, yaitu Toby Alderweireld. Anggota Tottenham Hotspur jadi bidikan lantaran tampil bagus sepanjang musim ini.

Alderweireld memberi respon positif atas ketertarikan Manchester City. Pemain berumur 28 tahun itu kabarnya tidak keberatan bergabung dengan klub papan atas di Liga Primer. Soalnya, dia berharap bisa meraih gelar pada musim ini.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8912 seconds (0.1#10.140)