alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Ini Alasan Roma Sebut Atletico Lebih Menakutkan Ketimbang Chelsea

Ini Alasan Roma Sebut Atletico Lebih Menakutkan Ketimbang Chelsea
Atletico Madrid akan menjadi pesaing utama AS Roma ketimbang Chelsea dalam perburuan tempat di fase 16 besar Liga Champions 2017/2018/Foto/OA Sport8
A+ A-
ROMA - Direktur Olahraga AS Roma Ramón 'Monchi' Rodriguez Verdejo mengakui Atletico Madrid akan menjadi pesaing utama ketimbang Chelsea dalam perburuan tempat di fase 16 besar Liga Champions 2017/2018. Roma menjamu Atletico di Stadion Olimpico, Selasa (12/9/2017) atau Rabu (13/9/2017) pukul 01.45 WIB, sedangkan Chelsea bertandang ke markas Qarabag dalam penyisihan Grup C.

Klub Azerbaijan Qarabag akan menjadi lawan Roma berikutnya sebelum bentrok dengan pasukan Antonio Conte, Chelsea. Namun, Monchi yang pernah menjadi direktur olahraga Sevilla  mengatakan mengatasi Atletico adalah tugas terberat timnya.

"Kami akan menghadapi Atletico seperti yang telah kami lihat di tahun-tahun sebelumnya," katanya kepada Movistar Plus. "Mereka bekerja dengan sangat baik. Mereka kuat secara fisik dan memiliki kecepatan. Mereka paham apa yang harus  dilakukan dan merupakan tim yang mengetahui tempo permainan dengan sempurna."

"Saya pikir, Atletico merupakan saingan tersulit dalam grup. Menurut saya, Atletico adalah rival yang lebih rumit dibanding Chelsea. Mereka telah bekerja sama selama tiga, empat, lima tahun, dengan pelatih yang sama, menggunakan sistem yang sama dan tanpa banyak mengubah komposisi pemain. Tahun ini, praktis tidak ada pemain baru. Itulah sebabnya mengapa mereka benar-benar lawan yang menakutkan."

Roma hanya memenangkan dua pertandingan Liga Champions sejak 2010 dan gagal lolos tahun lalu setelah dikalahkan FC Porto 0-3 pada babak playoff. Monchi berharap, melawan Atletico timnya memainkan permainan yang hebat, dan Roma memetik kemenangan.

"Kami tidak ingin imbang. Kami harus ambisius," katanya. "Ini grup yang sulit dan sangat penting untuk memulai dengan kemenangan. Kami akan mencoba."

"Atletico juga punya alasan untuk ambisius selain Real Madrid. Mereka tim langganan Liga Champions, setelah mencapai dua final dan satu semifinal dalam beberapa tahun terakhir. Saya tidak terkejut dengan hal itu."

"Saya mengenal pelatih Atletico (Diego Simeone) untuk waktu yang lama. Kami rekan setimnya di Sevilla selama dua tahun (1992-1994)."
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top