Anggis Devaki Rilis Single Bodoh, Berharap Bisa Lebih Dekat dengan Penggemar Lewat Lirik

Senin, 30 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
Anggis Devaki Rilis Single Bodoh, Berharap Bisa Lebih Dekat dengan Penggemar Lewat Lirik
Anggis Devaki merilis single terbaru berjudul Bodoh. Foto/StarHits
A A A
JAKARTA - Penyanyi Pande Putu Namae Anggis Devaki atau akrab disapa Anggis Devaki merilis single terbaru berjudul “Bodoh”. Anggis yang merupakan jebolan Indonesian Idol ke-12 semakin meramaikan blantika musik Tanah Air. Wanita yang menempuh pendidikan di Singapura ini semakin dikenal dengan suaranya yang khas.

Single terbaru Anggis yang berjudul “Bodoh” bercerita tentang pengorbanan dalam sebuah hubungan yang tidak pernah dihargai. Anggis merasa lirik yang dipilih dalam single terbaru ini sangat relate dengan orang-orang yang pengorbanannya terhadap pasangan tidak pernah dihargai.

Lirik single “Bodoh” juga sangat easy listening sehingga diharapkan bisa diterima para penggemar dan seluruh pecinta musik Indonesia.



Lewat single terbarunya, Anggis berharap bisa semakin dekat dengan penggemar melalui lirik-lirik yang dianggap bisa mewakili semua orang.

Single “Bodoh” sudah tersedia di seluruh platform musik favorit. Anggis juga merilis music video yang sudah bisa ditonton di channel YouTube Hits Records.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#AnggisDevaki
#Anggis
#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)