alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Mourinho Cemas Pogba Bakal Tinggalkan Manchester United Cukup Lama

Mourinho Cemas Pogba Bakal Tinggalkan Manchester United Cukup Lama
Paul Pogba dikhawatirkan mengalami cedera hamstring saat membela Manchester United melawan Basel di Liga Champions. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Sukses Manchester United mengalahkan Basel 3-0 tidak bisa dinikmati Jose Mourinho sepenuh hati. Pelatih asal Portugal itu kini malah dilanda keresahan lantaran Paul Pogba dihantam cedera.

Manchester United tampil luar biasa saat laga pertama penyisihan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/9/2017). Setan Merah berhasil meraih angka penuh lewat gol Marouane Fellaini (35), Romelu Lukaku (53) dan Marcus Rashford (84).

Namun, pada laga kandang itu Manchester United juga dipaksa melihat hal tidak mengenakan. Pogba harus ditarik keluar pada menit ke-18 dan digantikan Fellaini. Dan, ketika meninggalkan stadion, gelandang asal Prancis itu terlihat berjalan memakai tongkat.   

Itu membuat Mourinho resah. Meski belum tahu seberapa parah cederanya, The Special One cemas Pogba tidak akan bisa membela Manchester United cukup lama. Sebab, ada kemungkinan mantan gelandang Juventus itu terkena cedera hamstring.

“Saya tahu berdasarkan pengalaman kalau itu adalah cedera otot (hamstring). Menurut pengalaman saya, cedera otot bisa membuat Anda tidak bisa bertanding selama beberapa pekan,”  kilah Mourinho, dilansir skysport.

Mourinho mengaku belum mendapat kabar dari tim medis. Tapi, melihat kondisinya, Pogba kemungkinan besar bakal absen saat Manchester United menjamu Everton pada laga kelima Liga Primer, Minggu (17/9/2017).

“Kami tidak akan meratapi pemain cedera. Jadi, jika Paul Pogba nanti absen (kontra Everton), kami masih punya Ander Herrera, kami punya Michael Carrick, kami punya Fellaini dan juga punya Nemanja Matic,”  pungkas Mourinho.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top