alexa snippet

Piala AFF U-18 2017

Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Brunei: Maksimal di Laga Penentu

Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Brunei: Maksimal di Laga Penentu
Suporter Timnas Indonesia. Foto/dok.PSSI
A+ A-
YANGON - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi laga hidup mati di babak penyisihan grup B Piala AFF U-18. Pada Rabu (13/9/2017) sore, Indonesia bakal menghadapi Brunei Darussalam demi memastikan tiket ke babak semifinal.

Saat ini Indonesia ada di peringkat tiga klasemen dengan mengantongi enam poin. Raihan mereka setara dengan Myanmar yang di Piala AFF tahun ini bertindak sebagai tuan rumah. Myanmar menempati urutan dua karena unggul dalam produktivitas gol. Karena itu, hasil pertandingan melawan Vietnam hari ini juga berarti sangat penting untuk Myat Kaung Khant dan kawan-kawan.

Indonesia akan lolos ke semifinal jika menang atas Brunei, sementara di laga lain Myanmar kalah atau imbang dengan Vietnam. Namun apabila kedua negara menang, maka tiket seminal ditentukan lewat jumlah selisih gol. Saat ini selisih gol yang dimiliki skuat Garuda Nusantara kalah enam angka dari Myanmar.

Demi mewujudkan ambisi lolos dari babak penyisihan grup, Indra Sjafri selaku pelatih tim langsung menurunkan pasukan terbaiknya. Hanya kiper utama, Muhammad Riyandi yang tidak dimainkan sebab dirinya tengah menjalani pemulihan cedera kaki.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia:

Formasi 4-1-3-1-1: Aqil Savik; Samuel Christianson, Kadek Raditya, Rachmat Irianto, Dedi Tri Maulana; M Lutfi Kamal; Feby Eka Putra, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman; Egy Maulana Vikri; Rafli Mursalim.


(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top