alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Juergen Klopp Berharap Sevilla Beri Liverpool Ancaman Besar

Juergen Klopp Berharap Sevilla Beri Liverpool Ancaman Besar
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Foto/Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool akhirnya kembali ke pentas Liga Champions Eropa. Pada laga pertama di babak penyisihan grup E, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, Liverpool akan bermain di Anfield Stadium menghadapi Sevilla.

Menanggapi laga tersebut, Juergen Klopp menyatakan kesiapan anak didiknya. Ia yakin pertandingan akan berjalan menarik sebab Sevilla diprediksi bakal memberikan kesulitan besar.

"Saya mengharapkan Sevilla tampil dengan kekuatan penuh. Mereka sudah melakukan pekerjaan fantastis dalam beberapa musim terakhir. Kami sangat menghormati mereka. Sevilla tim yang kuat dan kami sadar dengan lawan yang bakal dihadapi kali ini," ucap Klopp, pelatih Liverpool.

Menurutnya, Liverpool sudah move on dari hasil buruk di akhir pekan lalu. Ketika itu The Reds dipaksa menyerah 0-5 saat bertandang ke markas Manchester City.

Klopp yakin kekalahan itu tidak merusak semangat juang anak didiknya. Ia optimistis Liverpool akan tampil maksimal di pertandingan nanti.

"Apa yang terjadi pada pekan lalu tidak membuat kami tertekan jelang laga ini. Ada beberapa pelajaran yang kami terima. Para pemain sangat profesional dan mereka telah belajar memperbaiki diri. Hasil akhir pekan lalu memang membuat kami terluka, namun itu tak bisa menghalangi ambisi semuanya. Kami kuat baik secara individu maupun kelompok. Kami akan menunjukkannya di pertandingan malam ini," jelas Klopp yang dikutip dari laman resmi klub.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top