alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Aubameyang Ingin Hukum Tottenham Hotspur

Aubameyang Ingin Hukum Tottenham Hotspur
Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Foto/UEFA.com
A+ A-
LONDON - Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang ternyata nyaris bergabung ke Tottenham Hotspur. Pada 2012 lalu, Tottenham sempat melakukan negosiasi dengan agen sang pemain. Namun karena suatu hal, transfer itu batal dirampungkan padahal Aubameyang sudah hadir di markas Tottenham, White Hart Lane Stadium.

Kecewa dengan situasi tersebut, sang pemain berniat balas dendam. Kebetulan kedua tim bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Pada Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, Dortmund dijadwalkan tandang ke markas Tottenham.

"Tentu saja ini menjadi motivasi ekstra buat saya. Pada 2016 lalu kami melaju di Liga Europa usai mengalahkan Tottenham dan saya mencetak tiga gol di pertemuan itu. Kini saya ingin bertemu lagi dengan mereka," ucap Aubameyang pada Bild.

"Pada 2012 saya berada di Tottenham. Saya melihat stadion mereka dan mendatangi tempat latihannya. Kami sudah terlibat pembicaraan. Tapi setelah itu tak ada kemajuan. Tidak ada seorang pun yang menghubungi saya," tuturnya.

Sebelum berpapasan di Liga Champions musim ini, kedua tim memang sempat bertemu pada babak 16 besar Liga Europa. Ketika itu Aubameyang Cs menyingkirkan Tottenham dengan keunggulan aggregat 5-1.

Keputusan Tottenham batal merekrut pemain asal Gabon ini tentunya menyisakan penyesalan. Sebab Aubameyang telah menjelma jadi striker papan atas dunia.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top