alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Babak I: Gol Ronaldo Bawa Madrid Unggul

Babak I: Gol Ronaldo Bawa Madrid Unggul
Ronaldo membuka kran gol Madrid di babak pertama melawan APOEL. Secara keseluruhan CR7 telah mencetak gol di laga pembuka dalam enam musim terakhir / Reuters
A+ A-
MADRID - Cristiano Ronaldo untuk sementara berhasil mengantarkan Real Madrid unggul di babak pertama laga perdana Grup H Liga Champions melawan APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Secara keseluruhan CR7 telah mencetak gol di laga pembuka dalam enam musim terakhir.

Madrid mengawali laga dengan penuh percaya diri. Tak butuh waktu lama bagi pasukan Zinedine Zidane untuk meruntuhkan pertahanan APOEL.

Melalui permainan umpan-umpan pendek, Ronaldo dkk terlihat leluasa untuk mengintimidasi pertahanan lawan. Kendati berada di bawah tekanan, namun tim tamu nyaris saja mengejutkan penggemar tuan rumah melalui aksi Lago yang melepaskan tendangan spekulasi. Beruntung, Navas dengan siap mengantisipasi tendangan tersebut.

Berawal dari penetrasi yang dilakukan Gareth Bale, pemain asal Wales itu lantas mengirimkan umpan datar dari sisi kiri pertahanan APOEL yang disambut dengan sempurna oleh pemain Portugal.

Dengan demikian, Ronaldo telah mencetak 12 gol untuk Madrid di musim ini. Gol pembuka itu semakin menambah semangat pemain Madrid untuk menggandakan kedudukan. Pada menit 14 misalnya. Ronaldo nyaris saja mengulang keberhasilannya saat menerima umpan lambung Bale.

Tapi kali ini usaha Ronaldo melalui sundulan masih menyamping di sisi kanan gawang. Walaupun Madrid terus menggempur pertahanan APOEL, namun skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top