Cetak Dua Gol bagi Real Madrid, Zidane Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Sejagad

Kamis, 14 September 2017 - 11:38 WIB
Cetak Dua Gol bagi Real Madrid, Zidane Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Sejagad
Cetak Dua Gol bagi Real Madrid, Zidane Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Sejagad
A A A
MADRID - Zinedine Zidane kembali menegaskan betapa pentingnya Cristiano Ronaldo bagi Real Madrid. Zizou memuji CR7 karena selalu memberi kontribusi setiap kali merumput, termasuk saat menjamu APOEL di Liga Champions.

Ronaldo membuktikan kapasitasnya sebagai tulang punggung Real Madrid . Meski belum sempat bertanding akibat skorsing lima laga di La Liga, ketajaman gelandang serang asal Portugal itu tetap terjaga.

Itu dibuktikan dengan dua kali mengoyak jala APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) yang memungkinkan Los Blancos menang 3-0. Gol lainnya dihasilkan Sergio Ramos. Alhasil, tuan rumah untuk sementara memimpin klasemen Grup H.

“Dia (Cristiano Ronaldo) pemain terbaik di dunia. Dia selalu ada ketika kami (Real Madrid) membutuhkannya. Dan, dia selalu mencetak gol. Jika saja lebih beruntung, dia seharusnya dapat menghasilkan empat gol,” ucap Zidane dilansir skysport.

Zidane pantas memuji Ronaldo . Determinasinya pada Real Madrid tidak perlu diragukan. Bekas bintang Manchester United itu selalu memberikan yang terbaik saat di lapangan. Nyatanya, dia sudah membantu timnya menjuarai Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa musim ini.

“Ronaldo pemain penting bagi Real Madrid. Saya berharap dia bisa terus bermain dengan level yang sama. Dan, secara keseluruhan, saya puas dengan kinerja para pemain,” pungkas arsitek asal Prancis itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)