Batal Lawan Borneo FC, Persib Rancang Laga Pengganti

Kamis, 14 September 2017 - 19:00 WIB
Batal Lawan Borneo FC, Persib Rancang Laga Pengganti
Batal Lawan Borneo FC, Persib Rancang Laga Pengganti
A A A
BANDUNG - Penundaan partai tandang kontra Pusamania Borneo FC memaksa Persib Bandung mengubah agenda. Herrie Setyawan selaku asisten pelatih akan menggelar latih tanding agar kondisi pemain tetap terjaga.

Semula Persib dijadwalkan melawan Pusamania Borneo FC di stadion Segiri, Sabtu (16/9/2017). Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk membeli tiket pesawat menuju Kalimantan Timur. Sejumah pemain dan staff bahkan sudah siap meninggalkan Bandung.

Tapi, tiba-tiba saja PT Liga Indonesia Baru memutuskan menunda laga itu. Alhasil, skuat Pangeran Biru batal berangkat. Ini menimbulkan masalah baru bagi Persib karena pemain kini jadi tidak punya aktivitas.

Akibat batal melawan Pumania Borneo FC, Persib baru akan tampil lagi pada 21 September 2017 kontra Bali United di stadion Si Jalak Harupat. Artinya, ada kekosongan selama delapan hari. Dikhawatirkan, itu bisa menurunkan kualitas pemain.

Sebagai solusi agar suasana pertandingan tetap didapatkan Michael Essien dkk, Herrie berniat melakukan laga persahabatan melawan tim lokal di Bandung. Diharapkan itu bisa membantu pemain menjaga kebugaran.

"Persib akan mencari lawan tanding dengan klub lokal sebagai pengganti laga yang tertunda melawan Pusamania Borneo FC. Sekarang kami akan berkonsentrasi pada pertandingan kontra Bali United dan Bhayangkara FC," ungkap Herrie.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1459 seconds (0.1#10.140)