Sistem Isi Daya iPhone 15 Series Berubah, Aksesoris USB-C Diperkenalkan

Senin, 30 Oktober 2023 - 15:09 WIB
loading...
Sistem Isi Daya iPhone 15 Series Berubah, Aksesoris USB-C Diperkenalkan
Aksesoris USB-C iPhone 15 Series diperkenalkan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kehadiran iPhone 15 Series di Indonesia, Baseus mulai memperkenalkan jajaran produk terbarunya USB-C. Seperti DIketahui, Apple secara resmi meluncurkan iPhone 15 yang kini hadir dengan USB-C dan bukan lagi lightning seperti biasa.



Artinya, pengguna iPhone nantinya harus mencari kabel data atau charger bahkan power bank yang sesuai untuk melakukan pengisian ponsel pintar mereka.

Perubahan oleh Apple pada iPhone 15 ini membuat sejumlah produsen perangkat pendukung untuk melahirkan beberapa aksesorisnya. Termasuk Baseus yang menjadi salah satu produsen yang akan meluncurkan aksesoris khusus untuk iPhone 15 pada beberapa marketplace online.

Robin Lu, selaku Country Manager Baseus Indonesia, menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu menghadirkan produk - produk yang lengkap dan memenuhi kebutuhan pengguna untuk ponsel atau peralatan elektronik lainnya.

“Di Pasar Indonesia kami selalu melihat dan memilih bagaimana kebutuhan market, sehingga line up produk yang kami jual adalah representatif dari kebutuhan konsumen, seperti halnya dengan adanya iPhone 15 yang baru ini, kami juga menyesuaikan produk-produk yang cocok dan sesuai agar bisa menjaga kualitas dari ponsel yang mereka punya ” kata Robin Lu dalam acara Exclusive Launch Aksesoris iPhone 15 dengan tajuk “Young. Fashion. Practical ”, di Jakarta Rabu (25/10/2023).

Salah satu aksesoris unggulan khusus untuk iPhone 15 adalah pengisi daya (charger) Baseus GaN5 Fast Charger Туре-C 30W.

Meski berukuran mini, charger ini dilengkapi dengan GaN teknologi generasi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W.

Selain itu, teknologi GaN sendiri memungkinan charger untuk menahan beban panas berlebih sehingga dapat membuat ponsel atau perangkat elektronik lainnya bisa lebih awet.

Selain itu terdapat kabel data yang bisa ditarik atau bisa disebut kabel retractable type-c dengan daya hingga 100W yang dapat memanjang hingga satu meter. Bentuk dari kabel ini juga simple dan gampang untuk dibawa kemana - mana, serta tersedia warna yang juga lucu-lucu.

Line up produk pendukung lainnya yang tak kalah keren adalah power bank wireless yang sudah built-in dengan kabelnya serta mempunyai daya hingga 30W dengan kapasitas sebesar 10.000 mAh.

Power bank wireless ini pun tak hanya compact dan juga mini namun juga tersedia dalam warna yang fresh seperti warna biru dan kuning yang memang cocok dengan tajuk peluncuran ekslusif ini yaitu “Young. Fashion. Practical”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)