alexa snippet

Piala AFF U-18 2017

Lawan Myanmar Momen Kembalikan Reputasi Timnas Indonesia U-19

Lawan Myanmar Momen Kembalikan Reputasi Timnas Indonesia U-19
Gelandang timnas Indonesia U-19 menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Tanah Air. Tapi, kata Lutfi, perjuangan Garuda Nusantara belum berakhir / Istimewa
A+ A-
YANGON - Apresiasi tinggi layak diberikan kepada timnas Indonesia U-19 yang sudah tampil habis-habisan melawan Thailand di semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Jumat (15/9) kemarin. Sekarang tim polesan Indra Sjafri mencoba untuk melupakan hasil minor tersebut mengingat masih ada satu laga tersisa yang bisa mengembalikan reputasi Garuda Nusantara.

Pada kesempatan ini Muhammad Lutfi Kamal mengatakan bahwa timnas Indonesia U-19 kurang beruntung usai dikalahkan dari Thailand lewat drama adu penalti dengan skor 2-3, setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal. Sepanjang laga permainan Garuda Nusantara bermain sangat apik dan mendominasi.

Banyak peluang yang dihasilkan. Namun setiap kesempatan gagal dikonversi menjadi gol. "Mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia karena kami gagal lolos ke final. Kami sudah berjuang semaksimal mungkin. Kami mendominasi pertandingan dan hasilkan banyak peluang, tapi akhirnya tidak beruntung di babak adu penalti," tutur Lutfi seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (16/9/2017).

Gelandang timnas Indonesia U-19 menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Tanah Air. Tapi, kata Lutfi, perjuangan Garuda Nusantara belum berakhir karena masih ada perebutan posisi ketiga melawan Myanmar, Minggu (17/9) besok.

"Terima kasih banyak atas segala doa dan dukungannya untuk kami selama ini. Masih ada perebutan posisi ketiga, kami akan terus bertarung dan berjuang semaksimal mungkin untuk raih kemenangan," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top