Pantang Menyerah, Kunci Sukses Sulsel Habisi Jateng

Sabtu, 16 September 2017 - 16:52 WIB
Pantang Menyerah, Kunci Sukses Sulsel Habisi Jateng
Pantang Menyerah, Kunci Sukses Sulsel Habisi Jateng
A A A
BANDUNG - Sulawesi Selatan (Sulsel) buka kartu terkait sukses melibas Jawa Tengah (Jateng) saat semifinal turnamen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Championship 2017. Itu semua berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah.

Asisten pelatih Sulsel, Azhar Rahman menilai kerja keras dan sikap pantang menyerah membuat armadanya keluar sebagai pemenang dengan skor telak 8-2 atas Jateng. Hasil itu memastikan Sulsel maju ke final.

"Kemenangan ini berkat kerja keras. Pemain pantang menyerah dari babak pertama hingga kedua. Itu semangat daerah, jangan kalah sebelum selesaikan pertandingan," ungkap Azhar di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (16/9/2017).

Mengenai partai final, Azhar mengaku ingin bertarung dengan Jawa Barat (Jabar). Menurutnya, pertemuan itu bisa lebih menantang karena Jabar berstatus tuan rumah. "Kami lebih senang ketemu Jabar, lebih menantang, statusnya tuan rumah juga," sambungnya.

Azhar berharap Sulsel bisa mengalahkan Jabar di laga penentu yang akan digelar Minggu (17/9/2017). Sekalipun nanti lawan berstatus tuan rumah, dia menyatakan timnya tidak akan terbebani dengan kondisi itu.

"Persiapannya tinggal finishing saja, motivasi lebih dijaga," pungkas Azhar seraya meminta para pemain merasa bangga karena telah mewakili Sulsel di ajang tingkat nasional ini.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9195 seconds (0.1#10.140)