Jelang Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-19 Diminta Move On

Sabtu, 16 September 2017 - 17:48 WIB
Jelang Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-19 Diminta Move On
Jelang Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-19 Diminta Move On
A A A
YANGON - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Myanmar. Jelang laga tersebut, pelatih Indra Sjafri mengaku timnya sudah siap tampil.

Skuat asuhan Indra terpaksa melakoni laga tersebut setelah menderita kekalahan dari Thailand di babak adu penalti, 15 September 2017 lalu. Menurut dia, pemain Garuda Nusantara telah melupakan kekalahan dari Thailand.

"Kami siap melakoni laga melawan Myanmar di perebutan tempat ketiga. Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Thailand, saat ini fokus dan akan fight melawan Myanmar," kata Indra Sjafri dalam sebuah pernyataan kepada wartawan.

"Kami sudah pernah bertemu mereka di penyisihan grup jadi sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka. Mereka kita waspadai, apalagi mereka pasti tidak mau kalah untuk kedua kalinya sama kita di kandang sendiri," lanjut Indra.

Timnas Indonesia U-19 tidak boleh lengah meski berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Myanmar di babak penyisihan Grup B lalu. Sebab, bukan tidak mungkin Myanmar bakal menjadikan laga tersebut sebagai ajang balas dendam.

Pertandingan Myanmar vs Timnas Indonesia U-19 akan berlangsung di Thuwunna Stadium, Minggu (17/9/2017) sore. Meski jadi duel dua tim sakit hati, laga itu bisa dimanfaatkan Indra untuk mengasah bakat Garuda Nusantara.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)