Syahrian Abimanyu Antisipasi Kecepatan Pemain Myanmar

Sabtu, 16 September 2017 - 19:09 WIB
Syahrian Abimanyu Antisipasi Kecepatan Pemain Myanmar
Syahrian Abimanyu Antisipasi Kecepatan Pemain Myanmar
A A A
YANGON - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Myanmar. Jelang laga tersebut, gelandang Syahrian Abimanyu mengaku timnya telah melupakan kekalahan dari Thailand.

Skuat asuhan Indra terpaksa melakoni laga tersebut setelah menderita kekalahan dari Thailand lewat drama adu penalti, Jumat, 15 September 2017 lalu. Menurut Abimanyi, Garuda Nusantara telah move on.

"Saat ini kondisi tim bagus dan kami semua sudah melupakan kekalahan melawan Thailand kemarin. Saya siap berjuang maksimal karena kami tak ingin kalah begitu saja, setidaknya kami harus raih posisi ketiga," kata Syahrian Abimanyu.

"Semua tahu bahwa gaya main Myanmar cepat dan spartan, terutama barisan depan mereka, namun mereka tetap ada kelemahannya," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-19 tidak boleh lengah meski berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Myanmar di babak penyisihan Grup B lalu. Sebab, bukan tidak mungkin Myanmar bakal menjadikan laga tersebut sebagai ajang balas dendam.

Pertandingan Myanmar vs Timnas Indonesia U-19 akan berlangsung di Thuwunna Stadium, Minggu (17/9/2017) sore. Meski jadi duel dua tim sakit hati, laga itu bisa dimanfaatkan Indra Sjafri untuk menambah jam terbang pemain. (Baca juga: Jelang Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-19 Diminta Move On )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)