alexa snippet

FFI Championship 2017

Lawan Sulsel di Final, Jabar Siapkan Taktik Rahasia

Lawan Sulsel di Final, Jabar Siapkan Taktik Rahasia
Pelatih Jabar, Adi Sopiyadi menegaskan pasukannya sudah siap menghadapi Sulsel di final. Foto/MNC/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BANDUNG - Sukses menyingkirkan Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat Jawa Barat (Jabar) bertemu Sulawesi Selatan (Sulsel) di final Federasi Futsal Indonesia (FFI) Championship 2017. Taktik khusus sudah disiapkan tuan rumah agar bisa meraih gelar.

Saat partai puncak di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (17/9/2017), Jabar akan mengandalkan motivasi dan bermain taktik untuk mengalahkan Sulsel.

"Tadi secara skill individu mereka (Sulsel) bagus dan secara sistem bermain juga bagus. Makanya besok kami akan bermain taktik dan tentu motivasi," ungkap pelatih Jabar Adi Sopiyadi, Sabtu (16/9/2017).

Adi mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan Jabar saat melawan Sultra. Dia bahkan menilai apa yang diperlihatkan anak asuhnya pada pertandingan tadi sangat luar biasa. "Secara hasil puas, dan prosesnya pun hari ini luar biasa," sambungnya.

Meski demikian, saat nanti jumpa Sulsel, Adi menegaskan akan melakukan sejumlah perbaikan. Dia berharap timnya bisa meminimalisir kesalahan yang bisa dimanfaatkan lawan. "Harus lebih fokus, jangan buat kesalahan yang bisa dimanfaatkan Sulsel," katanya lagi.

Adi juga berharap dukungan suporter menjadi motivasi lain bagi timnya. Karena itu, dia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Jabar saat laga final. "Dukungan penonton memotivasi pemain," tandasnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top