alexa snippet

FFI Championship 2017

Batal ke Final, Sultra Malah Puji Permainan Jabar

Batal ke Final, Sultra Malah Puji Permainan Jabar
Setelah gagal ke final turnamen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Championship 2017, Sultra bertekad merebut posisi ketiga. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Sulawesi Tenggara (Sultra) M Triyoga mengapresiasi permainan yang ditunjukkan Jawa Barat (Jabar) saat semifinal Federasi Futsal Indonesia (FFI) Championship 2017. Dia menilai materi pemain tuan rumah lebih bagus ketimbang timnya.

Triyoga mengaku tidak terlalu terkejut jika Jabar bisa menang 9-4 atas Sultra. Itu karena kualitas para pemainnya lebih unggul. "Materi pemain di Jabar lebih atas. Apalagi, pemain kami yang dibawa ke sini masih di level daerah," ungkapnya.

Walau tersingkir, performa Sultra tetap patut mendapat pujian lantaran bisa mengimbangi permain Jabar, khususnya di babak pertama. Sempat tertinggal 0-4, mereka bisa mencetak dua gol. Hanya saja, tuan rumah lebih diuntungkan dukungan penonton.  
 
Karena itu, meski Sultra kalah telak, Triyoga mengaku tidak terlalu kecewa. Soalnya, persiapan pasukannya sangat minim. Selain itu, dia juga mengakui skill individu yang dimiliki timnya masih lemah.

Namun, Triyoga optimistis bisa merebut posisi ketiga dalam laga melawan Jateng, Minggu (17/9/2017) di Stadion Institut Teknologi Bandung (ITB) Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Karena itu, dia meminta timnya bermain all out agar bisa menang. "Mudah-mudahan besok kita main bagus dan ada hasil yang dibawa pulang," tandasnya.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top