Aguero Hattrick, Manchester City Hajar Watford 6-0

Minggu, 17 September 2017 - 00:04 WIB
Aguero Hattrick, Manchester City Hajar Watford 6-0
Aguero Hattrick, Manchester City Hajar Watford 6-0
A A A
WATFORD - Sergio Aguero mencetak hattrick ketika Manchester City menang 6-0 di kandang Watford, Sabtu (16/9/2017) malam. Hasil ini membawa The Citizen ke puncak klasemen Liga Premier Inggris 2017/2018 dan mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Pesta gol Manchester City dimulai pada menit ke-27. Aguero berhasil membuat tandukan ke gawang Watford memanfaatkan sepakan bebas Kevin De Bruyne. Seolah sedang on fire, Aguero kembali mencetak gol keduanya empat menit kemudian setelah mendapatkan umpan datar dari David Silva di sisi kanan pertahanan Watford.

Gabriel Jesus yang dipasang di depan bersama Aguero kemudian menegaskan dominasi Manchester City atas Watford sebelum babak pertama berakhir. Pemain asal Brasil ini lolos dari jebakan offside menerima umpan terobosan Aguero dan dengan penuh ketenangan dia melesakkan bola ke gawang yang dijaga Heurelho Gomes.

Babak kedua tak jauh berbeda. City yang bermain sebagai tamu malah tampil dominan. Di menit ke-63 giliran bek Manchester City, Nicolas Otamendi yang mencetak gol. Dia sukses menanduk bola ke dalam gawang Watford setelah mendapat umpan apik dari Silva.

Unggul 4-0 membuat Pep Guardiola mengistirahatkan pemain utamanya, Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne. keduanya digantikan Bernardo Silba dan Ilkay Guendogan. Meski skuat dirombak, Manchester City tak kehilangan ketajamannya. Di menit ke-81, Aguero menyempurnakan penampilannya dengan membuat gol ketiga. Tendangan datar nan keras tak mampu diantisipasi penjaga gawang Watford.

Memasuki menit akhir pertandingan, Raheem Sterling dijatuhkan pemain belakang Watford, Christian Kabasele di kotak penalti. Wasit kemudian menunjuk titik putih. Sterling yang mendapatkan kepercayaan untuk mengeksekusi penalti tersebut menyelesaikan tugas dengan baik. Satu golnya melengkapi kemenangan Manchester City hingga babak kedua berakhir.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)