alexa snippet

Piala AFF U-18 2017

Tekanan Suporter Myanmar Enggak Pengaruhi Mental Pemain Timnas U-19

Tekanan Suporter Myanmar Enggak Pengaruhi Mental Pemain Timnas U-19
Nurhidayat Haji Haris meyakini timnas Indonesia U-19 bisa mengulang kemenangan sewaktu berhadapan dengan Myanmar di Stadion Thuwunna / Istimewa
A+ A-
YANGON - Nurhidayat Haji Haris meyakini timnas Indonesia U-19 bisa mengulang kemenangan sewaktu berhadapan dengan Myanmar di Stadion Thuwunna, Minggu (17/9/2017) pukul 15.30 WIB. Diakuinya, kemenangan di laga penyisihan Grup B menjadi modal Garuda Nusantara saat bentrok melawan tuan rumah dalam laga perebutan posisi ketiga Piala AFF U-18.

"Kami tak lagi memandang ke belakang, melainkan ke laga melawan Myanmar. Kami optimistis bisa kembali mengalahkan mereka. Kemenangan di laga penyisihan grup lalu jadi modal kami," kata Nurhidayat seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Tekanan suporter tuan rumah yang diprediksi lebih banyak dari laga sebelumnya dianggap Nurhidayat tidak memengaruhi permainan timnas Indonesia U-19. Menurutnya, ia sudah terbiasa dengan tekanan yang diberikan penggemar Myanamar.

"Kalau soal tekanan suporter, kami sudah terbiasa. Malah mereka di laga perdana saat kita kalahkan memberikan aplaus ke kami karena sanggup mengalahkan Myanmar," cetus palang pitung yang bermain untuk PSM Makassar.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top