Akhirnya, Philippe Coutinho Bicara Soal Barcelona

Minggu, 17 September 2017 - 17:13 WIB
Akhirnya, Philippe Coutinho Bicara Soal Barcelona
Akhirnya, Philippe Coutinho Bicara Soal Barcelona
A A A
LIVERPOOL - Philippe Coutinho bicara tentang Barcelona untuk kali pertama sejak diberitakan bakal meninggalkan Liverpool. Pemain asal Brasil bicara setelah timnya ditahan imbang Burnley, 1-1.

Nama Coutinho mencuat setelah mengajukan permintaan transfer pada 11 Agustus 2017. Tawaran dari Barcelona kemudian datang hingga tiga kali, namun Liverpool mati-matian menahan sang pemain untuk tetap tinggal.

Barcelona kini merupakan salah satu tim terbaik di dunia, sementara Liverpool sedang terseok-seok lewat serangkaian hasil minus. Tak heran, Coutinho menjadi subjek pemberitaan yang seksi ketika membuat permintaan transfer.

Spekulasi berkembang, Coutinho disebut tidak betah di Liverpool dan siap bermain setengah hati bersama The Reds musim ini. Namun, Coutinho menjelaskan hal berbeda. Dia berjanji akan bermain secara profesional bersama Liverpool.

"Apa yang terjadi adalah tawaran pekerjaan, dalam hidup terkadang Anda tertarik (pada satu tawaran -red). Kadang-kadang Anda tidak (tertarik -red) tapi semua orang tahu kalau saya tertarik (pindah ke Barcelona -red) keluarga saya juga tahu," kata Coutinho.

"Adalah sebuah tawaran yang bagus dari klub sehebat Barcelona. Tetapi juga suatu kehormatan besar berada bersama Liverpool. Liverpool adalah tim yang hebat, saya akan memberikan yang terbaik seperti biasa, saya bekerja keras dan pikiran saya sesuai dengan tujuan Liverpool," kata Coutinho.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1962 seconds (0.1#10.140)