alexametrics

Liga Spanyol 2017

Pelatih Barcelona Berharap Cedera Dembele Tidak Parah

loading...
Pelatih Barcelona Berharap Cedera Dembele Tidak Parah
Ousmane Dembele harus menepi sementara setelah mengalami cedera hamstring. Foto/Getty Images
A+ A-
BARCELONA - Kemenangan Barcelona atas Getafe di lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu (16/9/2017) harus dibayar mahal dengan cederanya penyerang mereka, Ousmane Dembele.

Pemain Prancis yang baru direkrut musim ini dari Borussia Dortmund itu dilaporkan mengalami cedera hamstring saat menjalani debutnya sebagai starter di menit ke-25.

Cederanya Dembele tentu membuat pelatih Ernesto Valverde khawatir. Dia berharap Dembele tidak mengalami cedera parah dan menepi dalam waktu lebih lama.

"Dia memiliki masalah otot dan besok dia akan menjalani tes lagi," kata Valverde, Minggu (17/9/2017).

Ousmane Dembele ditarik keluar di menit ke-25 dan digantikan Gerard Deulefou. AS melaporkan bahwa Dembele akan menjalani lebih banyak tes medis untuk mengetahui sejauh mana masalah cedera yang dialaminya.

Valverde juga memuji timnya yang cepatr bereaksi setelah tertinggal 1-0 dari tuan rumah Getafe lewat aksi Gaku Shibasaki. Barcelona membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Denis Suarez dan Paulinho. Kemenangan tersebut membuat Barcelona mantap di puncak klasemen sementara La Liga.

"Oposisi menempatkan kita di bawah tekanan namun comeback ini memperkuat keyakinan kita bahwa kita memang mampu bereaksi terhadap kesulitan," tandas Valverde.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak