Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Pria hingga Tewas di Bekasi

Rabu, 01 November 2023 - 13:46 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Pria hingga Tewas di Bekasi
Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan telah menangkap pelaku penembakan pria di Bekasi. Foto/MPI/danandaya
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap FOU pelaku penembakan terhadap GR (44) hingga tewas di sebuah rumah kontrakan di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi, pada Minggu, 29 Oktober 2023. FOU ditangkap di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan pelaku diamankan beserta barang bukti yakni senjata api yang diduga digunakan untuk menembak GR. Pelaku langsung kabur pascapenembakan malam itu, ke tempat persembunyian di Cibinong.

"Jatanras Polres Metro Bekasi Kota beserta Polsek Medan Satria sudah mengamankan satu tersangka beserta barang buktinya dalam waktu hari Selasa," ucap Erna, Rabu (1/11/2023).



Erna mengatakan, tewasnya GR akibat konflik antarkeluarga dengan FOU saat keduanya berada di Maluku Tenggara. Erna tidak menjelaskan secara detail konflik keluarga apa yang dimaksud hingga menyebabkan GR tewas. "Kronologi awal kejadian adalah merupakan untuk kejadian yaitu konflik antarkeluarga di wilayah Maluku Tenggara," ucapnya.

Saat kejadian, korban beserta lima temannya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena ingin bertemu dengan salah seorang temannya bernama Edwin. Korban saat itu datang menggunakan kendaraan roda empat menuju TKP.

Namun setibanya di TKP korban langsung ditembak oleh pelaku dan langsung mengenai kepala korban. "Korban bersama lima temannya berangkat dari Pondok Gede untuk menemui temannya yang bernama Edwin itu di wilayah Medan Satria namun sesampai di TKP korban bersama rekan-rekannya turun dari kendaraan langsung di tembak pelipis kiri oleh tersangka," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)